Gubernur Jabar Pimpin Apel Pengamanan di Stadion GBLA

juga digelar pengibaran bendera seluruh kontingen PON XIX di Stadion GBLA oleh pasukan pengibar bendera.

Gubernur Jabar Pimpin Apel Pengamanan di Stadion GBLA
Ferry Ndoen
Upacara pelepasan kontingen atlet PON NTT XIX 2016 oleh Gubernur NTT Drs. Frans Lebu raya, di AUla Ben Mboin, Kantor Gubernur NTT, Jalan Basuki Rahmat, Kota Kupang, Selasa (13/9/2016) 

POS KUPANG.COM - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) yang juga Ketua Umum PB PON XIX/2016 memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan PON XIX di Stadion Utama Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu.

Turut hadir dalam apel tersebut yakni Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, Wakapolda Jawa Barat Brigjen Nana Sujana dan Pangdam III Mayjen TNI Hadi Prasojo, Kepala Dinas Bina Marga Jawa Barat M Guntoro, dan Kepala Dinas Perhubungan Dedi Taufik.

Dalam amanatnya, Aher, menyampaikan pengamanan PON XIX merupakan hal penting.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada polisi TNI, Basarnas, Damkar, Satpol PP, Dishub Jabar yang sudah memberikan jaminan keamanan selama pelaksanaan PON ini," kata Aher.

Dalam kesempatan tersebut, juga digelar pengibaran bendera seluruh kontingen PON XIX di Stadion GBLA oleh pasukan pengibar bendera.

Aher mengatakan apel pengamanan dan upacara pengibaran bendera kontingen PON ini juga merupakan simbol kesiapan panitia pelaksana pesta olahraga nasional empat tahunan tersebut.

"Dengan berkibarnya seluruh bendera kontingen maka semakin berkobar semangat atlet untuk mencetak prestasi yang setinggi-tingginya," katanya. *)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help