Berita Kota Kupang

Pengawas Sekolah Hanya Bisa Berdiri di Luar Kantor

Para pengawas sekolah di Kota Kupang pada pagi ini tidak bisa masuk kerja dengan maksimal

Pengawas Sekolah Hanya Bisa Berdiri di Luar Kantor
POS KUPANG.COM/HERMINA PELLO-
Pengawas sekolah di Kota Kupang tidak bisa kerja karena kantor pengawas sudah berantakan akibat eksekusi bekas gedung SPG 

POS KUPANG.COM/HERMINA PELLO-- Pengawas sekolah di Kota Kupang tidak bisa kerja karena kantor pengawas sudah berantakan akibat eksekusi bekas gedung SPG

Laporan Wartawan Pos Kupang, Hermina Pello

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Para pengawas sekolah di Kota Kupang pada pagi ini tidak bisa masuk kerja dengan maksimal karena ruangan kerja untuk para pengawas berantakan, pada pecahan kaca yang bertebaran dan meja-meja yang berdebu dan tidak teratur.

Seperti disaksikan Pos Kupang, selasa (13/9/2016) ada dua gedung untuk para pengawas. Di ruangan yang satunya meja- mejanya sudah berantakan, ada pecahan kaca dan kertas - kertas yang berantakan.

Mereka lebih memilih untuk berdiri di luar atau duduk di luar ruangan.

Penjaga kantor pengawas, Ruben Mangngi yang ditemui mengatakan pagi ini dia tidak bisa masuk ke kantor tetsebut karena pintu masuk yang sudah dipagar dengan seng oleh pemerintah provinsi.

Dia baru bisa masuk setelah ada orang dari pemprov NTT datang dan serahkan kunci. Namun saat masuk, ruangan sudah dalam posisi berantakan. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help