NTT Menuju PON XIX 2016

Gubernur Frans Lebu Raya Lepas Kontingen NTT

bapak Gubernur Frans Lebu Raya akan melepas dengan resmi kontingen atlet NTT menuju PON XIX 2016 Jabar. NTT di PON XIX Jabar mengikuti 12 cabang olah

Gubernur Frans Lebu Raya Lepas Kontingen NTT
FerryNdoen
POS KUPANG/FERRY NDOEN JAMUAN - Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya pada acara jamuan makam malam bersama tokoh masyarakat NTT, menuju NTT Emas PON XIX 2016 Jabar, di Hotel Aston Kupang, tanggal 2 September 2016 malam. 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya siang ini, pukul 11.00 Wita resmi melepas kontingen atlet NTT menuju ke PON XIX 2016 Jawa Barat.

Pelaksanaan PON XIX 2016 Jabar akan dibuka Presiden RI Joko Widodo pada tanggal 17 Sepember 2016, dan akan ditutup Wapres RI, H Jusuf Kalla tanggal 29 September 2016.

Ketua Kontingen NTT di PON XIX Jabar, Ir. Andre W Koreh, MT, menegaskan hal ini saat diwawancarai Pos Kupang di sela sela mengikuti sembahyang dan pemotongan hewan kurban Idul Adha 2016, lingkup Dinas PU NTT, di halaman DPU NTT, Jalan WJ Lalamentik, Kupang, Senin (12/9/2014) siang.

"Besok siang (hari ini,red) bapak Gubernur Frans Lebu Raya akan melepas dengan resmi kontingen atlet NTT menuju PON XIX 2016 Jabar. NTT di PON XIX Jabar mengikuti 12 cabang olahraga (cabor) pada 53 nomor (kelas) dengan 76 orang atlet dan 38 tim manager serta pelatih. Seluruh persiapan keberangkatan kontingen atlet NTT ke PON XIX sudah dipersiapkan matang," tegas Andre.

Ia berharap dukungan doa masyarakat NTT untuk keberhasilan atlet NTT di PON XIX 2016.

"PON menjadi kulminasi dan ajang tertinggi dalam pesta olahraga amatir di Indonesia. Gengsi olahraga multievent ini akan terjawab di arena PON karena semua prestasi, gengsi dan harga diri daerah dipertaruhkan sehingga seluruh persiapan atlet NTT sudah dilaksanakan dengan baik," tegas Andre.

Menurutnya, tagline NTT Emas menuju PON XIX Jabar merupakan motivasi bagi atlet NT untuk terus melakukan latihan secara gigih selama mengikuti musim pelatda desentralisasi dan pelatda sentralisasi dengan sebuah tujuan meraih prestasi untuk Flobamora.

"Kita harus sehati sesuara, saling bahu membahu dan sama sama berusaha dalam segala keterbatasan untuk mengharumkan NTT lewat olahraga di PON XIX 2016 ," pungkasnya. (fen)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help