Dapat Nilai Jelek dalam Pelajaran Matematika, Kemaluan Bocah Ini Dibakar Ibunya

Aksi kejam ini dilakukan perempuan bernama Rosabel Munoz itu hanya karena putrinya mendapat nilai jelek dalam pelajaran matematika.

POS KUPANG.COM, BOGOTA -- Seorang perempuan dijatuhi hukuman tahanan rumah setelah membakar kemaluan putrinya yang berusia tujuh tahun dengan menggunakan lilin.

Aksi kejam ini dilakukan perempuan bernama Rosabel Munoz itu hanya karena putrinya mendapat nilai jelek dalam pelajaran matematika.

Pengadilan kota Ibague di provinsi Tolima, Kolombia memutuskan Rosabel bersalah karena menyiksa putrinya dalam insiden yang terjadi tiga tahun lalu itu.

Bocah yang tiga tahun lalu berusia tujuh tahun itu, harus dirawat di rumah sakit selama 28 hari karena luka-lukanya dan harus menjalani operasi untuk menyembuhkan kemaluannya yang mengalami luka bakar.

Namun, pengadilan hanya menghukum Rosabel meski ayah bocah itu mengatakan sang ayah tiri juga memperlakukan bocah itu dengan sangat buruk.

Saat ini, anak perempuan yang malang tersebut berada di bawah perlindungan departemen layanan sosial Kolombia.

Kepala Institut Kesejahteraan Keluarga Kolombia, Oscar Rios mengingat keterlibatannya dalam perkara ini.

"Anak itu mengalami luka di kemaluannya yang dibakar ibunya dengan menggunakan lilin," kata Rios.

"Kami memiliki tim profesional yang bisa merawat anak itu dan kami juga berupaya keras memulihkan kepercayaan dirinya tetapi dia hingga kini belum bisa menyatu kembali dengan keluarganya," tambah Rios. (Mirror/Kompas.com)

Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved