Alasan Wanita Ini Menangis Saat Siaran Langsung

Namun, ternyata tidak semua langkah DIY perlu diikuti, termasuk ketika vacuum cleaner sebaiknya dijauhkan dari rambut Anda.

Alasan Wanita Ini Menangis Saat Siaran Langsung
Kompas.com
Trik vacuum cleaner yang dicoba oleh Rob Palmer. 

POS KUPANG.COM, KOMPAS.com - Salah satu hal yang paling menarik untuk dicari di media sosial adalah cara do it yourself (DIY) yang dapat mempermudah hidup Anda.

Namun, ternyata tidak semua langkah DIY perlu diikuti, termasuk ketika vacuum cleaner sebaiknya dijauhkan dari rambut Anda.

Hal inilah yang terjadi dan dibuktikan dalam sebuah acara di Australia, Today, yang biasa ditayangkan pada pagi hari.

Dalam acara tersebut, selebriti Australia, Rob Palmer, menunjukkan sebuah trik DIY untuk membuat gaya rambut ballet bun dalam sekejap.

Palmer yang terkenal dengan berbagai langkah DIY-nya ini mengatakan bahwa dia selalu menggunakan trik tersebut untuk putrinya.

Dibekali sebuah vacuum cleaner dan karet rambut, Palmer pun mencoba trik tersebut kepada seorang asisten produksi yang dijadikan Model.

Begitu mulai menyedot rambut asisten produksi tersebut, Palmer segera berkomentar bahwa rambutnya jauh lebih banyak daripada putrinya.

Wanita tersebut juga terlihat kesakitan sementara keempat pembawa acara tertawa terbahak-bahak dan menyebut trik ini sebuah bencana.

Akhirnya, air mata wanita tersebut tidak tertahankan lagi ketika Palmer menarik rambutnya keluar dari vacuum cleaner.

"Putriku yang masih berusia delapan tahun tidak pernah menangis sebelumnnya," ucap Palmer.

Dengan hasil kuncir buntut kuda yang berantakan, salah satu pembawa acara, Sylvia Jeffreys, mengatakan dalam segmen tersebut, aku tidak yakin bahwa sebuah sisir tidak bisa melakukan hal itu.

Kini, DIY bak bencana tersebut telah diunggah oleh Today ke akun Facebook-nya dan dilihat 542.000 kali.

"Acara ini semakin gila dari menit ke menit, (aku) tidak tahan menontonnya, wanita yang kasihan itu terlihat seperti idiot," demikian salah satu komentar terhadap video itu.

"Aku menonton tayangan ini pagi ini dan merasa ngeri! Aku adalah seorang penata rambut dan ini adalah salah satu hal terburuk yang bisa kamu lakukan terhadap rambut orang lain," demikian komentar lainnya. (kompas.com)

Editor: Paul Burin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help