Rivani Bistolen Terpilih Jadi Putri Pariwisata 2016

Puncak acara pemilihan ini begitu menegangkan saat para supporter sudah tak sabar lagi menunggu para juara.

Laporan Wartawan Pos Kupang,  Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Puncak acara pemilihan ini begitu menegangkan saat para supporter sudah tak sabar lagi menunggu para juara.

Antara Melati Kirana They dan Rivani Bistolen jagoan siapakah yang akan terpilih menjadi Putri Pariwisata Indonesia NTT tahun 2016.

Atrium Lippo Plaza Kupang telah ricuh dengan ramainya tepuk tangan dan teriakan para penonton sejak hari hingga malam hari.

Mereka hadir untuk memberi dukungan kepada teman, rekan bahkan anggota keluarga mereka yang sedang berlenggak-lenggok di atas cat walk.

Namun akhirnya mengikuti segala proses demi proses tiba di penghujung acara, saat Putri Pariwisata 2015, Elisabeth Prilia Carvallo dipersilahkan untuk menobatkan pemenang dentuman musik menegangkan pun mengiringinya, ditambah lagi jeritan histeris para penonton.

Saat mahkota tersebut dinobatkan di kepala Rivani Bistolen. Matanya terbelalak, bibirnya membentuk lingkaran kecil an dua bola matanya ia arahkan ke atas untuk bisa melihat mahkota yang dinobatkan di atas kepalanya.

Itulah ekspresi yang diperlihatkan Rivani Bistolen ketika dirinya terpilih menjadi Putri Pariwisata 2016. Penobatan mahkota pun dihiasi dengan percikan kembang api yang terpancar dari pinggir panggung kebanggan tersebut.

Perempuan dengan kulit sawo matang ini kemudian melemparkan senyum manisnya tanpa henti sebagai rasa syukur atas apa yang ia peroleh. Mahkota, selendang Putri Pariwisata 2016 telah terbalut manis di tubuhnya.

Tongkat bak seorang putri raja sudah digenggam manis di tangannya. Kebanggaan yang ia peroleh saat ini, bukan sampai di sini. Tapi Rivani mempunyai rentetan tugas dan tanggung jawab selama satu tahun untuk mempromosikan pariwisata NTT.

"Saya menang bukan hanya menyandang selendang dan mahkota. Tapi saya akan menjadi mitra dari Dinas Pariwisata untuk tetap mempromosikan dan memajukan pariwisata NTT. Tidak hanya kepada wisatawan nusantara tetapi wisatawan mancanegara," tuturnya.*

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved