Duta Wisata NTT 2016 Akhirnya Terpilih

Dengan mengepalkan tangannya ke depan wajahnya menjadi ekspresi yang ia lakukan, ketika mahkota cantik itu ditancapkan Yessie Usboko di atas kepalanya

Duta Wisata NTT 2016 Akhirnya Terpilih
POS KUPANG/YENI RACHMAWATI
Pemilihan Dutas Wisata NTT 2016 di Atrium Lippo Plaza, Kamis (8/9/2016)malam. 

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Rasa syukur tak berhenti terlontar dari bibir mungil Vivian Tjung.

Ia terus mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan kepada semua yang telah mendukungnya, sehingga ia mampu meraih mahkota Duta Wisata 2016 bersama pasangannya Revaldy Gustaf Junior Sooai.

Dengan mengepalkan tangannya ke depan wajahnya menjadi ekspresi yang ia lakukan, ketika mahkota cantik itu ditancapkan Yessie Usboko di atas kepalanya.

Ia mengikuti ajang pemilihan Duta Wisata 2016 karena berbekal dari seorang pemain Sasando.

Ia juga sangat senang menjadi anak NTT karena memiliki berbagai macam kebudayaan yang unik yang tidak dimiliki belahan dunia mana pun termasuk daerah lain di Indonesia.

"NTT juga memiliki destinasi pariwisata yang luar biasa, berpeluang lebih besar untuk mempromosikan kebudayaan dan pariwisata. Kami telah membuat komunitas peduli pariwisata dengan membersihkan tempat-tempat pariwisata dan akan terus berkelanjutan lewat media social atau siapapun," tuturnya.

Hal serupa disampaikan Revaldy. Dengan basis jurusan pariwisata, ia sangat tertarik menjadi partner dalam mempromosikan pariwisata. Karena diketahui bersama pariwisata NTT sangat minim promosi, dengan adanya dirinya dan partner bisa mempromosikan pariwisata.

Para juri Duta Wisata mengatakan siapapun pemenangnya seluruh finalis adalah putra-putri terbaik di NTT.*

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved