Seminari St. Mikhael Gelar Aneka Lomba Semarakan Pesta Perak 25 Tahun

Seminari Tinggi St. Mikhael, Penfui, dalam menyongsong pesta perak atau 25 tahun berdiri, yang puncaknya tanggal 29 September 2016, menggelar aneka pe

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Seminari Tinggi St. Mikhael, Penfui, dalam menyongsong pesta perak atau 25 tahun berdiri, yang puncaknya tanggal 29 September 2016, menggelar aneka perlombaan.

Kegiatan yang melibatkan para frater juga melibatkan orang muda Katolik (OMK) di Keuskupan Agung Kupang. Perlombaan digelar 1-29 September 2016 dibarengi pentahbisan imam baru.

Romo Preses Seminari Tinggi St. Mikhael, RD. Herman Punda Panda, Pr, ketika membuka kegiatan di lapangan seminari, Kamis (1/9/2016) malam mengatakan, perayaan tahun ini lain dari sebelumnya.

Ada beberapa aneka perlombaan tidak saja melibatkan frater-frater, tetapi juga beberapa OMK. Hal ini menunjukkan bahwa seminari tinggi tidak tertutup dengan komunitas lain dari luar.

"Saya mengharapkan agar selama perlombaan nanti, harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Lain yang saya harapkan, lebih berkualitas dan tidak semakin merosot. Jangan hanya retorika saja tetapi harus tunjukan bahwa pesta perak ini lain dari yang lain. Saya minta selama perlombaan jaga sportifitas dan pupuk kebersamaan yang baik diantara peserta lomba," pintanya.

Ketua Panitia, Frater Marsel Nubatonis menyampaikan terima kasih atas partisipasi beberapa OMK dalam meramaikan pesta perak ini.

Menurutnya, ada beberapa mata lomba yang dilaksanakan, yakni sepakbola, futsal, lomba majalah dinding, lomba baca kitab suci, lomba video pendek juga malam kesenian Mikhael Idol. (yon)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help