99 Anak Jadi Korban Praktik Esek-esek Kaum Gay

Sebanyak 99 anak menjadi korban prostitusi kaum gay jaringan AR yang diungkap Bareskrim di Cipayung, Puncak, Jawa Barat.

POS KUPANG. COM, JAKARTA - Sebanyak 99 anak menjadi korban prostitusi kaum gay jaringan AR yang diungkap Bareskrim di Cipayung, Puncak, Jawa Barat.

Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Pol Agung Setya mengatakan saat penggerebekan yang ditemukan ada 7 anak laki-laki, satu dewasa, dan enam lainnya dibawah umur.

"Ternyata kami temukan daftar bahwa AR punya 99 anak,"ujarnya.Dijelaskan Agung, 99 anak tersebut usianya masih dibawah 16 tahun. Mereka paling banyak berasal dari wilayah Jawa Barat.Dari hasil pemeriksaan, ternyata 99 anak ini tidak dikumpulkan dalam satu rumah. Melainkan mereka akan dipanggil atau dihubungi apalagi ada pelanggan."99 anak ini tetap tinggal bersama keluarga mereka. Nanti ada komunikasi antara AR dengan korban," tambah Agung.

Diduga para pelanggan anak-anak dibawah umur tersebut adalah wisatawan dan WNA yang berlibur ke kawasan Puncak, Jawa Barat. Agung menambahkan seluruh percakapan dan data milik AR baik di facebook maupun di perangkat komputer atau laptop seluruh datanya akan dikloning untuk mengetahui rejam jejak para pelanggan. (tribunnews/ter/wly)

Editor: Agustinus Sape
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved