Gedung Kantor Bupati Sumba Tengah Dibongkar

Pemkab Sumba Tengah mengalokasikan dana APBD sebesar Rp 2,5 miliar untuk rehabilitasi atap gedung kantor tersebut. Kantor yang berada di satu kawasa

Gedung Kantor Bupati Sumba Tengah Dibongkar
petrus piter
DIBONGKAR -Gedung Kantor Bupati Sumba Tengah mulai dibongkar atapnya oleh kontraktor pelaksana, Selasa (23/8/2016). 

POS KUPANG.COM, WAIBAKUL -Kontraktor pelaksana kegiatan rehabilitasi Gedung Kantor Bupati Kabupaten Sumba Tengah tahun anggaran 2016, PT Cemarah Jaya Persada mulai membongkar atap gedung yang sudah bocor itu.

Tahun 2016, Pemkab Sumba Tengah mengalokasikan dana APBD sebesar Rp 2,5 miliar untuk rehabilitasi atap gedung kantor tersebut. Kantor yang berada di satu kawasan gedung pemerintah itu bocor dan sangat mengganggu aktivitas pelayanan pemerintah kepada masyarakat. Kondisi itu tidak bisa dibiarkan sehingga pemkab didukung DPRD setempat mengalokasikan anggaran khusus rehabilitasi atap dan plafon yang bocor.

Disaksikan Pos Kupang, Selasa (23/8/2016) pagi, sejumlah pekerja mulai membongkar atap gedung tersebut.

Bupati Sumba Tengah Drs.Umbu Sappi Pateduk sejak Senin (18/7/2016) berkantor di Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu. Sedangkan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Tengah, Umbu Dondu, BBA, berkantor di Kantor Dinas Pariwisata. Sekda, asisten dan staf ahli serta bagian lainnya berkantor di beberapa dinas lainnya.

Targetnya sebelum Desember 2016, pengerjaan rehabilitasi sudah selesai dan Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Asisten, Staf ahli dan staf bisa kembali menempati gedung kantor relief rumah adat Sumba itu.(pet)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved