Tarian Polines Terpanjang Saat Family Run di SoE

Sejauh pengamatan saya dan panitia, tarian ini terpanjang di NTT. Panjangnya 100 meter lebih.

Tarian Polines Terpanjang Saat Family Run di SoE
istimewa
Peserta Family Run ketika melakukan anjangsana ke SDLB Soe, Minggu (21/8/2016). Mereka memberikan bantuan sosial kepada anak-anak di sekolah ini. 

POS KUPANG.COM, KUPANG - Ketua Panitia Family Run 2016, Ramly A Muda, S.H, M.H, menyatakan kegembiraannya.
Pasalnya, salah satu sesi acara, yakni tarian polines sebagai yang terpanjang di NTT.

"Sejauh pengamatan saya dan panitia, tarian ini terpanjang di NTT. Panjangnya 100 meter lebih," katanya ketika ditemui Pos Kupang.com di Kedai Hopeng Jalan Timor Raya Kupang, Senin (22/8/2016).

Ramly merasa gembira ketika kegiatan polines yang digelar di depan Gedung DPRD itu mendapat apresiasi yang luar biasa. Semua peserta mengikuti polines dengan barisan sepanjang seratus meter. Ramly menyebut sebagai "pasukan" polines terpanjang di NTT.

Ketika itu kata dia, Ketua Bhayangkari TTS, Nyonya Eka Ketut Adnyana dan Wakil Ketua Bahayangkari TTS dan semua peserta ambil bagian bergoyang ria. "Para pejabat, Polwan dan peserta mengikuti polines itu," katanya bangga.

Acara polines itu dipimpin oleh pasangan suami istri Ken Belawa dan Nyonya Nur Belawa yang dilanjutkan dengan tarian tebe. Acara itu diakhiri dengan menyanyikan lagu Kemesraan Ciptaan Frangky Sahilatua dan Iwan Fals ini.

Sekretaris H5K, Nyonya Lizet Tiwu mengatakan, rangkaian acara yang digelar di SoE itu mendapat sambutan yang luar biasa. Sebab kata dia, semua peserta mengambil bagian di dalamnya.

Ke depan kata Nyonya Tiwu, kegiatan ini tak semata hanya untuk bersenang-senang atau berolahraga saja, namun akan dirangkai dengan aktivitas lainnya. Nanti akan ada kegiatan sosial serta melakukan penanaman pohon dengan porsi yang lebih banyak.

Sedangkan Koordinator Bidang Kepanitiaan H5K, Edy Lauw menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengambil bagian pada kegiatan ini.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah mengambil bagian pada kegiatan yang dilaksanakan di SoE itu. Beberapa komunitas yang mengikutinya juga saya sampaikan terima kasih," katanya.
(*/pol)

KOMPOSISI H5 SoE:
Ketua : Nyonya Yuli Makandolu
Wakil Ketua : Nyonya Erni Karwelo
Sekretaris : Bronto
Bendahara : Edna Bire

Editor: Paul Burin
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help