PosKupang/

Mitsubishi Pajero Sport Laku Terjual 590 Unit Dalam 7 Hari

Pajero Sport memimpin aktivitas penjualan di anjungan Mitsubishi yang hingga Rabu (17/8) mencapai 838 unit.

Mitsubishi Pajero Sport Laku Terjual 590 Unit Dalam 7 Hari
(ANTARA News/Gilang Galiartha)
Emblem Limited Edition yang tersemat pada unit pajang edisi terbatas Mitsubishi Pajero Sport yang dikenalkan lewat pameran Gaikindo, ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2016.

POS KUPANG.COM - - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, sudah menjual sebanyak 590 unit SUV andalan mereka Pajero Sport selama tujuh hari berlangsungnya pameran Gaikindo yang digelar sejak 11 Agustus 2016 di ICE BSD City, Tangerang.

Pajero Sport memimpin aktivitas penjualan di anjungan Mitsubishi yang hingga Rabu (17/8) mencapai 838 unit.

Pencapaian 838 unit tersebut menimbulkan optimisme bagi Mitsubishi dapat memenuhi target pemesanan kendaraan sebanyak 1.300 unit sepanjang pameran, 11-21 Agustus 2016.

"Kami menargetkan sampai dengan akhir event GIIAS pemesanan kendaraan adalah 1.300 unit dan ini Insya Allah akan tercapai karena dibandingkan tahun lalu pada hari ketujuh pencapaiannya tahun lebih tinggi," kata Kepala Grup Penjualan MMC KTB, Imam Choeru Cahya.

Imam mengatakan pada pameran serupa tahun lalu pihaknya baru bisa menjual 613 selama tujuh hari pameran.

"Selain itu biasanya jumlah pemesanan kendaraan akan mengalami peningkatan yang signifikan di tiga hari terakhir pameran," katanya.

Menyusul Pajero Sport, Mitsubishi telah menjual sebanyak 109 unit Mirage (model baru dan lama), 78 unit Outlander Sport, 55 unit Triton dan 8 unit Delica.

Anjungan Mitsubishi menjadi lokasi debut global mobil konsep atas small MPV mereka, Mitsubishi XM Concept, pada hari pembukaan pameran, Kamis (11/8).

Selain itu mereka juga menawarkan edisi terbatas Pajero Sport yang telah disemati 11 aksesoris resmi MMC dan hanya tersedia 2.000 unit sebagai bentuk perayaan kesuksesan high SUV yang diluncurkan Januari 2016 lalu itu, serta edisi terbatas Triton Lightning. *)

Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help