Bangun Ende Butuh Orang Berdaya Juang Tinggi

Membangun Kabupaten Ende membutuhkan orang-orang yang sehat dan mempunyai semangat dan daya juang tinggi.

Bangun Ende Butuh Orang Berdaya Juang Tinggi
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
JALAN SEHAT - Wakil Bupati Ende, Drs. Djafar Achmad, melepas peserta jalan sehat, Jumat (12/8/2016). 

POS KUPANG.COM, ENDE - Membangun Kabupaten Ende membutuhkan orang-orang yang sehat dan mempunyai semangat dan daya juang tinggi. Orang seperti itu mempunyai pikiran brilian untuk pembangunan daerah.

Wakil Bupati Ende, Drs. Djafar Achmad, mengatakan hal itu saat membuka gerak jalan sehat dan senam kesegaran jasmani, di halaman Kantor Bupati Ende, Jumat (12/8/2016).

Kegiatan senam dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemardekaan Republik Indonesia (RI) mengambil tema: Dalam Semangat yang Satu dan Sama Membangun Kabupaten Ende Menuju Masyarakat yang Mandiri Sejahtera dan Berkeadilan Dalam Bingkai Kerja Sama dan Sama-sama Bekerja. Kegiatan ini diikuti para pegawai ASN di lingkup Pemkab Ende dan para pegawai BUMN dan BUMD di Kabupaten Ende.

"Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa kita tidak pernah melupakan para pendahulu kita yang telah berjuang tanpa pamrih hanya untuk Indonesia merdeka," kata Djafar.

Dikatakannya, sekecil apapun dan sesederhana apapun kegiatan harus tetap dilaksanakan, karena mengandung makna mendalam dan mau menunjukkan jati diri sebagai warga bangsa yang tidak pernah melupakan sejarah.

Menurut Djafar, kegiatan gerak jalan jantung sehat dan senam kesegaran jasmani ini sebenarnya untuk membangkitkan dan menanamkan semangat kebersamaan bagi masyarakat yang mendiami bumi triwarna Kelimutu, khususnya yang ikutserta dalam gerak jalan jantung sehat untuk membangun Kabupaten Ende sesuai peran yang diemban. (rom)

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved