Berita Flores Lembata Alor

Jalan Sehat Awali HUT BHK di Maumere

Peserta jalan sehat HUT BHK dan HUT SMPK Frater Maumere dilepas Wakil Kepala Sekolah SMPK Frater Maumere, Drs. Dominikus Doko Rea

Laporan wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

POS KUPANG.COM, MAUMERE - Keluarga besar SMPK Frater Maumere mengawali perayaan HUT Kongregasi Frater Bunda Hati Kudus (BHK) yang ke-143 dan HUT sekolah yang ke-58 dengan menggelar jalan sehat, Sabtu (13/8/2016) pagi.

Jalan sehat yang diikuti oleh para guru, para pegawai, karyawan-karyawati dan ribuan siswa SMPK Frater yang menggambil titik starat dari lapangan futsal SMAK Frateran Maumere,

Peserta jalan sehat HUT BHK dan HUT SMPK Frater Maumere dilepas Wakil Kepala Sekolah SMPK Frater Maumere, Drs. Dominikus Doko Rea.

Dominikus dalam kesempatan itu menjelaskan sejarah Kongregasi Frater Bunda Hati Kudus beserta seluruh karya kongregasi ini dalam membangun dan mengembangkan beberapa sekolah di Indonesia termasuk SMPK Frater Maumere.

Demikian pers release yang yang diterima Pos Kupang dari staf Humas SMPK Frater, Thomas Tunga, S.Fil yang juga guru Bahasa Inggris di lembaga itu, Senin (15/8/2016) pagi.

Penulis: Aris Ninu
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved