Tinju

Chris John Main Dalam Film Triangle The Dark Side

Chris John enggak dikasih apa-apa, kami hanya bantu nginap di dua kota untuk kamar hotel, dia dukung," ucap Deddy.

Chris John Main Dalam Film Triangle The Dark Side
Net
Chris John

POS KUPANG.COM, JAKARTA--Deddy Corbuzier mengungkap bahwa ia tidak memberi honor petinju Chris John untuk tampil dalam film yang disutradarainya, Triangle: The Dark Side.

Menurut Deddy, ia hanya memberi biaya menginap di hotel di dua kota. Penginapan itu termasuk dalam rangkaian pengambilan gambar film tersebut.

"Terserah (rumah produksi) film lain bilang biaya (produksi) Rp 4 miliar atau Rp 8 miliar. Modal kami enggak ada. Chris John enggak dikasih apa-apa, kami hanya bantu nginap di dua kota untuk kamar hotel, dia dukung," ucap Deddy di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (9/8/2016).

Dalam film tersebut, Deddy melibatkan sejumlah pesohor Indonesia. Selain Chris John, mereka adalah Chika Jessica, Olla Ramlan, Volland Humonggio, Sandra Dewi, dan sederet nama lainnya.

"Semua pemain mendukung. Sandra Dewi aja nol, silakan minta Sandra main. Ini didukung semua karena awalnya proyek YouTube," ucapnya.

Deddy, yang juga menulis skenario dan menjadi pemeran utama film Triangle: The Dark Side, mengatakan, film bergenre laga itu menampilkan banyak unsur kekerasan.

Kekerasan tersebut terlihat dari adegan pertarungan tangan kosong hingga aksi tembak menembak.

Selama proses shooting, kata Deddy, banyak pemain pendukung yang mengalami cedera. Apalagi tidak ada asuransi keselamatan yang digunakannya.

"Kami sudah ajukan, tapi asuransi enggak mau terima karena risiko yang dibuat. Adegan yang kami buat enggak bohong, yang kepala bocor, hidung bocor banyak banget," ucapnya.*

Editor: Hyeron Modo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help