PosKupang/

GIIAS 2016

BMW Hadirkan Kendaraan Masa Depan

BMW, MINI, dan BMW Motorrad yang berada di bawah naungan BMW Group akan dipamerkan bersama-sama di BMW Group Pavillion yang berlokasi di Nusantara

BMW Hadirkan Kendaraan Masa Depan
(ANTARA News/Monalisa)
All-new BMW X1

POS KUPANG.COM - - Seiring perayaan 100 tahun BMW Group dengan slogan THE NEXT 100 YEARS, BMW Group Indonesia menyiapkan sentuhan baru di pagelaran bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung pada 11-21 Agustus 2016, di ICE BSD City, Serpong, Tangerang.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, BMW, MINI, dan BMW Motorrad yang berada di bawah naungan BMW Group akan dipamerkan bersama-sama di BMW Group Pavillion yang berlokasi di Nusantara Hall itu.

Di area seluas 2.100 meter persegi, BMW Group Pavilion akan menyajikan kombinasi menarik antara desain elegan dan teknologi inovatif, yang dirancang secara unik untuk mengusung tema THE NEXT 100 YEARS kepada pengunjung GIIAS 2016.

Di ajang pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia itu, BMW Group Indonesia akan menjangkau segmen pelanggan yang lebih luas dengan menampilkan 21 model kendaraan BMW, dan 8 model kendaraan MINI.

"BMW Group Indonesia senang sekali dapat berpartisipasi kembali di ajang GIIAS tahun ini, terutama karena tahun 2016 bertepatan dengan perayaan 100 tahun BMW, THE NEXT 100 YEARS. Momen penting ini dirayakan dengan beragam kegiatan selama tahun 2016 baik secara global maupun di Indonesia," kata President Director BMW Group Indonesia Karen Lim, dalam siaran persnya, Senin.

"Kehadiran BMW Group Indonesia di ajang bergengsi ini tentunya selaras dengan komitmen BMW Group untuk terus menjadi pelopor kendaraan kendaraan yang mengedepankan performa dinamis, efisiensi yang luar biasa, teknologi mutakhir serta daya tarik estetika. Kami yakin para pengunjung BMW Group Pavilion akan mendapatkan pengalaman unik dan berkesan dengan model-model kendaraan yang kami tampilkan," tambahnya.

Kendaraan revolusioner

Karen menambahkan, bahwa pada GIIAS 2016 kali ini, BMW akan menghadirkan sebuah kendaraan revolusioner yang sudah ditunggu-tunggu oleh konsumen di Indonesia.

BMW akan mengajak pengunjung untuk menilik masa depan mobilitas melalui skenario futuristik dengan visi mobilitas premium serta kehadiran mobil sports yang memiliki fokus masa depan dan pengembangan berkelanjutan.

"Tahun ini, BMW Group Indonesia menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan tahun lalu melalui kehadiran kendaraan visioner dengan rancangan yang penuh inspirasi yang juga memberikan definisi baru pada "kendaraan premium". Pastinya hal ini akan menjadi daya tarik kuat di BMW Group Pavillion," tutur Karen.

Halaman
12
Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help