PosKupang/

Aston Martin DB11 Akan Hadir di Jakarta

Aston Martin DB11 akan diperkenalkan di Jakarta pada Rabu, 24 Agustus 2016.

Aston Martin DB11 Akan Hadir di Jakarta
(ANTARA News/Aston Martin)
Aston Martin Jakarta akan meluncurkan mobil terbaru dari seri DB yang terkemuka dan merupakan mobil sporting GT dengan terobosan paling dinamis yang pernah dimiliki Aston Martin, yaitu Aston Martin DB11.

POS KUPANG.COM - - Aston Martin Jakarta akan meluncurkan mobil terbaru dari seri DB yang terkemuka dan merupakan mobil sporting GT dengan terobosan paling dinamis yang pernah dimiliki Aston Martin, yaitu Aston Martin DB11.

Aston Martin DB11 akan diperkenalkan di Jakarta pada Rabu, 24 Agustus 2016.

"Kami sangat antusias untuk menyambut kehadiran DB11 di Jakarta. DB11 adalah hasil kerja keras tim Aston Martin dalam menggabungkan desain yang menawan dengan teknologi terkini. Dengan dasar aluminium yang dilengkapi dengan aerodinamis yang pintar, mesin V12 twin-turbo yang khas, dan infotainment system terkini adalah sebagian aspek yang membuat mobil sport ini sebagai sosok yang mewakili inovasi Aston Martin dalam perencanaan abad kedua," kata Chief Executive Officer dari Aston Martin Jakarta Irmawan Poedjoadi, dalam keterangan persnya, Senin.

Aston Martin DB11 yang pertama kali diperkenalkan secara global pada International Geneva Motor Show 86 bulan Maret 2016 lalu, dibangun berdasarkan struktur aluminium terbaru yang memiliki efisiensi ruang lebih, serta lebih ringan dan kuat.

Menurut Irmawan, DB11 merupakan model DB paling bertenaga, paling efisien, dan paling dinamis dalam sejarah Aston Martin, dan merupakan produk terbaru yang paling signifikan sejak DB9 pertama kali diluncurkan pada tahun 2003.

"Aston Martin DB11 telah menerima penghargaan bergengsi Car Design Award 2016 pada Salone dell' Auto Torino di Italy. DB11 menandakan era baru dari desain Aston Martin yang menyajikan perjalanan luar biasa penuh estetika, yang sebelumnya telah menghadirkan ikon-ikon seperti DB2/4, DB5, dan terakhir DB10 yang hanya dibuat khusus untuk James Bond. DB11 memunculkan kembali visi menggabungkan antara bentuk dan fungsi dengan desain terbaru yang khas," tambah Irmawan.

Saat ini pelanggan sudah dapat memesan DB11. Aston Martin DB11 akan siap untuk dimiliki oleh pelanggan pada kuartal pertama tahun 2017. *)

Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help