Berita Flores Lembata Alor

Unflor Miliki Enam Fakultas Terakreditasi

Unflor Ende terdapat enam fakultas masing-masing Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Unflor Miliki Enam Fakultas Terakreditasi
POS KUPANG.COM/ROMOALDUS PIUS
Ketua Yayasan Yapertif, Lory Gadi Djou 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM, ENDE -- Unflor Ende terdapat enam fakultas masing-masing Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dengan program studi PGSD, PBSI, Prodi Pendidikan Matematika, Prodi Pendidikan Fisika, Prodi Pendidikan Ekonomi dan Prodi Pendidikan Sejarah.

Selain itu, Fakultas Teknik prodi Teknik Sipil dan Prodi Arsitektur. Fakultas Bahasa dan Sastra Prodi Sastra Inggris. Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen, Prodi Akutansi dan Prodi Ekonomi. Fakultas Pertanian Prodi Agroteknologi dan Fakultas Hukum Prodi Ilmu Hukum.

Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Flores (Yapertif), Laurentius Gadi Djou mengatakan hal itu kepada Pos Kupang, Jumat (5/8/2016) ketika dikonfirmasi mengenai keberadaan fakultas yang ada di Universitas Flores.

Sementara Kepala Biro Akademik, Univeristas Flores, Chrisitina Ragho, S.Sos mengatakan, Univeritas Flores Ende dibatasi untuk menerima mahasiswa

"Kami tidak bisa menerima mahasiswa dari jumlah ketentuan yang ada karena proses penerimaan mahasiswa akan selalu dimonitor dan dilaporkan ke Kopertis," kata Kepala Biro Akademik, Univeristas Flores, Chrisitina Ragho, S.Sos mengatakan hal itu kepada Pos Kupang, Jumat (5/8/2016). (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved