Bupati Tote: Jaga Tumbuhkembang Anak tak Hanya Harapkan Sekolah

Menurut Bupati Tote, sesungguhnya tidak ada kekerasan terhadap anak di wilayah Kabupaten Matim.

Bupati Tote: Jaga Tumbuhkembang Anak tak Hanya Harapkan Sekolah
POS KUPANG/ROBERT ROPO
SERAHKAN HADIAH - Ketua TP PKK Kabupaten Matim, Ny. Sun Maria Yosefina Tote, sedang memberikan hadiah kepada anak-anak dalam kuis hadiah, Selasa (2/8/2016). 

POS KUPANG.COM, BORONG - Bupati Matim, Drs. Yoseph Tote, M.Si mengatakan, Pemkab Matim hadir dalam upaya mendukung dan memastikan anak-anak Matim mendapatkan haknya dan menyatakan perang terhadap kekerasan terhadap anak. Menurut Bupati Tote, sesungguhnya tidak ada kekerasan terhadap anak di wilayah Kabupaten Matim.

Bupati Tote saat membuka berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) ke-32 tahun 2016 di halaman Aula Kevikepan Borong, Selasa (2/8/2016), menegaskan, sebenarnya konsep rumah sebagai tempat tinggal merupakan pusat pengasuhan terhadap anak, bukan melakukan kekerasan terhadap anak.

"Rumah, sekolah dan lingkungan harus berkolaborasi untuk bekerja sama memastikan anak-anak tumbuh dan berkembang. Tidak bisa hanya sekolah sendiri harus juga dari rumah keluarga, dan juga lingkungan," kata Bupati Tote. (rob)

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help