Berita Flores Lembata Alor

Gadis Cantik Ini Ditangkap Polisi Karena Bawa 80 Butir Somadril Tanpa Izin

Gara-gara membawa 80 butir somadril tanpa izin dan resep dokter, gadis cantik berinisial SA

Gadis Cantik Ini Ditangkap Polisi Karena Bawa 80 Butir Somadril Tanpa Izin
POS KUPANG/ARIS NINU
Tersangka SA (kiri) saat diperiksa aparat Sat Narkoba Polres Sikka, Selasa (2/8/2016).

Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

POS KUPANG.COM, MAUMERE - Gara-gara membawa 80 butir somadril tanpa izin dan resep dokter, gadis cantik berinisial SA dibekuk aparat Satuan Narkoba Polres Sikka di Pulau Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). SA sehari-hari bekerja di tempat hiburan malam di Kota Ende, Flores.

"Tersangka SA sudah kami tahan karena terbukti mengedarkan dan menjual obat somadril. Tersangka sudah meminta uang dari salah satu temannya di Ende, lalu ia pun sudah menerima uang transfer dari temannya guna membeli obat tersebut," kata Kasat Narkoba Polres Sikka, Iptu Ferdo Elfianto yang memberikan keterangan mewakili Kapolres Sikka, AKBP I Made Kusuma Jaya di Maumere, Selasa (2/8/2016).

Menurut Iptu Ferdo, SA ditangkap oleh tim yang dipimpinnya sendiri saat turun dari Kapal Motor (KM) Bukit Siguntang di Pelabuhan Lorens Say Maumere, Kamis (28/7/2016) malam lalu.

Kepada penyidik, SA mengaku membeli obat yang kerap disalahgunakan tersebut di apotek di Kota Makassar, Sulawesi Selatan lalu dijual lagi di Ende dengan harga tinggi. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help