Pasangan Bukan Suami Istri Digrebek Polisi saat Berkencan di Kamar Kos

Lima pasangan kumpul kebo yang sebagian besar berstatus mahasiswa ini digrebek di sejumlah kamar kos saat sedang berdua-duaan.


POS KUPANG.COM, AMBON --Aparat Polsek Teluk Ambon menggrebek lima pasangan tak resmi yang bermesraan di kaar kos melalui razia di kawasan Poka, Sabtu hingga Minggu (31/7/2016) dini hari.

Lima pasangan kumpul kebo yang sebagian besar berstatus mahasiswa ini digrebek di sejumlah kamar kos saat sedang berdua-duaan.

Saat digerebek, pasangan mesum ini tidak bisa mengelak saat diminta surat nikah. Mereka kemudian langsung dibawa dengan mobil patrol ke kantor Polsek Baguala untuk menjalani pembinaan.

Razia penyakit masyarakat itu dipimpin langsung Kapolsek Teluk Ambon, Iptu Mega Marwanaya bekerjasama dengan pemerintah desa setempat.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kerap dilakukan, tujuannya untuk membasmi penyakit sosial di masyarakat,” kata Mega kepada waratwan usai razia.

Polisi selanjutnya memanggil para orang tua dari pasangan yang terjaring dalam razia tersebut. Selain menggrebek pasangan kumpul kebo, dalam razia itu, petugas Polsek juga mengamankan sejumlah mahasiswa saat sedang berpesta miras di salah satu kamar kos di kawasan itu.

Dari hasil penggebrekan itu polisi juga menyita minuman keras dan juga dua alat tajam berupa parang.

”Barang buktinya kita amankan, dan para pelaku kita bina agar tidak mengulangi lagi perbuatannya, karena itu sangat mengganggu ketertiban masyarakat,” jelasnya.

Razia terhadap kos-kosan terpaksa dilakukan pihaknya karena disinyalir di kawasan itu selalu terjadi praktek aborsi. Razia juga dilakukan untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas.*

Editor: Hyeron Modo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved