Chory Wanda Raih Juara III Kejurnas KKI Tahun 2016

Chory, siswa yang saat ini duduk di bangku kelas IX A meraih juara III kadet putra +70 kg.

Chory Wanda Raih Juara III Kejurnas KKI Tahun 2016
aplonia dhiu
OTO BERSAMA - Kepala SMP Katolik St. Yosep Naikoten Kupang, Rm. Amanche Oe Ninu, Pr, foto bersama Roy M Wanda di sekolah tersebut, Rabu (27/7/2016). 

POS KUPANG.COM, KUPANG - Pelajar SMP Katolik St. Yosep Naikoten Kupang, Chroy M Wanda (14) mampu mengharumkan nama NTT meraih juara III Kejurnas Kushin Ryu M. Karate-Do Indonesia tahun 2016. Even ini digelar di Dojo KKI "OSO Sports Center" Grand Wisata pada tanggal 23-24 Juli 2016.

Chory, siswa yang saat ini duduk di bangku kelas IX A meraih juara III kadet putra +70 kg.

Putra dari Sebastianus Wanda ini telah menekuni karate sejak masa kecil. Latar belakang orang tuanya juga menekuni olahraga karate sehingga menumbuhkan minat dan semangatnya yang luar biasa di cabor karate.

Atlet yang akrab disapa Roy berhasil mengalahkan peserta dari Papua pada putaran semifinal menghantarnya menjadi juara III.
Roy ditemui di SMPK St Yoseph, Kupang, Rabu (27/7/2016) mengatakan, dirinya bangga dengan prestasi yang sudah diraih.

Prestasi ini menjadi hadiah berarti bagi almamater SMPK St. Yoseph yang kini sedang menuju pada puncak pesta emasnya.
Ia berharap semua pelajar NTT dapat mengembangkan dirinya dengan segala potensi yang dimiliki agar mampu membanggakan orang tua, sekolah juga nama Propinsi NTT pada kancah nasional.

Kepala SMP Katolik St. Yosep Naikoten Kupang, Rm. Amanche Oe Ninu, Pr, mengapresiasi prestasi ini. Ia juga mendukung segala bentuk pengembangan diri yang mampu dikembangkan setiap siswa.

Ia berharap agar semangat juang yang sama dapat bisa ditiru siswa-siswi yang lain.

"Saya berharap para orang tua dan siswa di SMP Katolik St. Yosep Naikoten memotivasi anak untuk terus belajar dan berpretasi sesuai bakat dan minat masing-masing anak," ujarnya. (nia)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help