Kapolres Ngada: Kalau Bupati Sampaikan Tertulis Kami Pulbaket

Kapolres Ngada, AKBP Andy Nurwandy, S.IK merespon niat Bupati Ngada, Marianus Sae, yang meminta polisi melakukan pulbaket temuan BPK.

Kapolres Ngada: Kalau Bupati Sampaikan Tertulis Kami Pulbaket
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Kapolres Ngada, AKBP Andy Nurwandy, di Ruang Kerjanya Senin (23/11/2015) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, BAJAWA - Kapolres Ngada, AKBP Andy Nurwandy, S.IK merespon niat Bupati Ngada, Marianus Sae, yang meminta polisi melakukan pulbaket temuan BPK atas utang uang daerah di aparatur negara. Namun kapolres belum mendapat informasi dari Bupati Ngada baik secara lisan maupun tertulis.

Hal itu disampaikan Kapolres Andy saat ditemui Pos Kupang di Mapolres Ngada, Kamis (21/7/2016). Ia dikonfirmasi terkait permintaan Bupati Ngada kepada Polres Ngada untuk melakukan pulbaket terhadap temuan BPK RI. Permintaan bupati itu disampaikan saat rapat evaluasi pelaksanaan APBD Ngada di hadapan pimpinan SKPD Ngada, Selasa (19/7/2016).

Andy mengatakan, bila bupati sudah menyampaikan secara tertulis kepada Polres Ngada maka polisi siap bekerja melakukan pulbaket. Dengan permintaan bupati seperti itu, lanjut Andy, polisi tidak terlalu sulit melakukan pulbaket karena sudah didukung oleh bupati. "Kalau Pak Bupati berniat seperti itu lebih bagus lagi. Polisi merasa terbantu untuk bekerja," katanya.

Meski belum ada permintaan resmi dari Bupati Ngada, Namun Kapolres Andy yang didampingi Kasat Reskrim, Iptu Jemy O Noke, akan koordinasi dengan bupati terkait permintaan pulbaket atas temuan BPK itu. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help