Polres Kupang Kota Amankan Empat Pelaku Curanmor

Selain barang bukti, juga diamankan empat pelaku, satu di antaranya dicurigai sebagai penada.

Polres Kupang Kota Amankan Empat Pelaku Curanmor
POS KUPANG/JULIANUS AKOIT
Sebagian barang bukti sepeda motor yang diamankan dari sindikat curanmor berskala internasional. Barang bukti ini dipajangkan di halaman depan Mapolres Kupang di Babau. Gambar diambil Jumat (13/12/2013). 

PO SKUPANG.COM, KUPANG - Polres Kupang Kota, selasa (19/7/2016) sore berhasil mengamankan empat sepeda motor hasil curian di wilayah Kota Kupang. Selain barang bukti tersebut, juga diamankan empat pelaku, satu di antaranya dicurigai sebagai penada.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota AKP Didik Kurnianto ditemui Pos Kupang di ruang kerjanya, Selasa (19/7/2016) sore mengatakan bahwa pihak buser telah mengamankan empat sepeda motor curian dan para pelaku yang kini sudah diproses di Polres. Sepeda motor curian yang berhasil diamankan yakni Yamaha Mio J warna putih biru, Suzuki Spin warna putih, Suzuki FU warna hitam biru dan Honda Revo warna hitam biruh. Dari keempat motor tersebut tanpa plat nomor karena sudah dimodifikasi oleh para pelaku.

Didik melanjutkan bahwa pelaku yang diamankan salah satu bernama Alexander Lado (16). Sedangkan nama pelaku lainnya masih dirahasiakan untuk kepentingan penyidikan dan proses pengejaran komplotan pelaku lainya.

"Kami sudah amankan empat buah sepeda motor dan empat pelaku salah satu diantaranya merupakan penada. Identitas para pelaku belum bisa diekspos karena penyidik masih melakukan pengembangan," ujar Didik. *

Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help