Lewat Teater, Seniwati Bali Ikut Memrotes Praktek Human Traficking di NTT

April Ariston, akan tampil membawakan dalam acara pentas monologia yang di selenggarakan oleh Komunitas Perempuan Biasa Kota Kupang

Lewat Teater, Seniwati Bali Ikut Memrotes Praktek Human Traficking di NTT
Net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Pos Kupang, John Taena

POS KUPANG.COM, KUPANG--Selain Sri Jayanti, penulis yang ikut memrotes kekerasan terhadap perempuan dan human trafficking di Nusa Tenggara Timur, seniwati asal Pulau Dewata lainnya, April Ariston juga ikut berpartisipasi.

Informasi yang dihimpun Pos Kupang.com di Taman Dedari Sikumana, Sabtu (26/7/2016) menyebutkan, penulis dan seniman asal Pulau Dewata tersebut merasa terpanggil untuk ikut memrotes para pelaku human trafficking di daerah ini.

April Ariston, akan tampil membawakan dalam acara pentas monologia yang di selenggarakan oleh Komunitas Perempuan Biasa Kota Kupang dengan mementaskan monologia pidato tujuh menit.

"Tadi siang itu ada bedah buku Bunga Perjalanan karya penulis Bali, Sri Jayanti. Malam ini (Sabtu, 16/7/2016,red), nanti ada seorang seniwati dari Bali juga yang tampil," demikian Koordinator Komunitas Perempuan Biasa Kota Kupang, Lanny Koroh.*

Penulis: John Taena
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved