Walikota Kupang Jonas Salean Bicara dalam Sidang Pleno Pemuda GMIT

Walikota Jonas Salean membawakan materi mengenai peranan pemerintah dalam pemberdayaan pemuda GMIT

Walikota Kupang Jonas Salean Bicara dalam Sidang Pleno Pemuda GMIT
POS KUPANG/HERMINA PELLO
Dua pembicara pada sidang pleno program pemuda GMIT Klasis kota kupang yaknI Walikota Kupang, Jonas Salean dan Ketua REI NTT, Bobby Lianto, Selasa (5/7/2016). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Hermina Pello

POSKUPANG.COM,KUPANG - Badan Pengurus (BP) GMIT'>Pemuda GMIT Klasis Kota Kupang mengundang dua pembicara dalam kegiatan sidang pleno yakni Walikota Kupang, Jonas Salean dan Ketua REI NTT, Bobby Lianto.

Kedua pembicara menyampaikan materi dalam sidang pleno di Gereja Ebenhaezer Oeba, Selasa (5/7/2016). Sidang klasis diikuti pemuda GMIT Klasis Kota Kupang yang berasal dari 43 gereja.

Walikota Jonas Salean membawakan materi mengenai peranan pemerintah dalam pemberdayaan pemuda GMIT Klasis Kota Kupang. Sedangkan Bobby Lianto membawa materi mengenai enterpreneurship. Keduanya dipandu moderator Ketua BP GMIT'>Pemuda GMIT Klasis Kota Kupang, Erenst Blegur.

Walikota Kupang, Jonas Salean mengatakan yang menjadi masalah bagi pemuda di Kota Kupang adalah terbatasnya lapangan kerja. Untuk pemberdayaan pemuda, pemerintah kota menyiapkan dana Rp 1,5 miliar yang masuk dalam program karang taruna di 51 kelurahan.

Pemerintah, kata Jonas, menyiapkan pula beasiswa bagi mahasiswa yang berasal dari keluarga tidak mampu selama empat tahun. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Putra
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help