Pimpinan DPR dan MPR Jual Daging Rp 75 Ribu Per Kg

Bulog bisa memainkan perannya di sini sebagai stabilisator harga pangan. "Saya menyoroti keberadaan Bulog, sebagai badan stabilisasi harga pasar

Pimpinan DPR dan MPR Jual Daging Rp 75 Ribu Per Kg
(ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Ilustrasi - Pedagang daging sapi.

POS KUPANG.COM - Pimpinan DPR dan MPR RI berkolaborasi menggelar bazar daging sapi yang dibanderol di bawah harga pasar, yakni Rp 75 ribu per kilogramnya.

Ketua MPR, Zulkifli Hasan yang saat itu mengenakan batik berwarna biru muda didampingi Wakil Ketua Oesman Sapta Odang (Oso) dan Ketua DPR Ade Komaruddin (Akom) bahkan turut serta melayani langsung pembeli yang kebanyakan kaum hawa itu.

"Mudah-mudahan dengan harga terjangkau Rp 75 ribu per kilogram, semuanya senang," ujar Zulkifli di Gedung Parlemen, Jakarta, Jumat.

Dalam kesempatan itu, Akom mengakui, harga daging di pasaran masih berkisar antara Rp 120 ribu-130 ribu per kilogram.

Dia berharap, Bulog bisa memainkan perannya di sini sebagai stabilisator harga pangan. "Saya menyoroti keberadaan Bulog, sebagai badan stabilisasi harga pasar," kata dia.

Sementara itu, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta mengungkapkan, bazar daging kali ini kembali membuktikan harga daging bisa ditekan hingga di bawah Rp 80 ribu per kilogramnya.

"Siapa bilang harga daging tidak bisa murah? Ini buktinya," kata dia.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved