Sembilan Muda-Mudi Tertangkap Pesta Sabu-sabu dan Seks di Kos-kosan

Sungguh miris dan memprihatinkan!Anak-anak muda Bali semakin terjerumus dalam lingkaran dunia hitam narkoba hingga seks bebas.

Sembilan Muda-Mudi Tertangkap Pesta Sabu-sabu dan Seks di Kos-kosan
Istimewa
Istimewa Sembilan ABG diamankan BNNP Bali setelah melakukan pesta sabu di rumah kos di Jl Tangkuban Perahu, Denpasar, Selasa (21/6/2016). 

POS KUPANG.COM, DENPASAR - Sungguh miris dan memprihatinkan!
Anak-anak muda Bali semakin terjerumus dalam lingkaran dunia hitam narkoba hingga seks bebas.

Faktanya, sembilan anak baru gede (ABG) diamankan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali saat menggelar pesta sabu di sebuah rumah kos-kosan di Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Padang Sambian, Denpasar, Bali, Selasa (21/6/2016) kemarin.

Lebih miris lagi, dari sembilan ABG itu terdapat dua cewek yang mengaku sudah sering berhubungan badan dengan pasangannya.

Kesembilan ABG itu diamankan di kamar kos lantai II yang dijadikan tempat pesta sabu. Saat itu, mereka tengah tidur-tiduran.

Seketika anak-anak ini terperanjat ketika sejumlah petugas BNNP Bali menggerebek kamar kos tersebut.

Para ABG yang sudah fly tersebut diam mematung di dalam kamar saat petugas BNNP memperkenalkan diri dan hendak melakukan penggeledahan badan terhadap mereka.

Tanpa perlawanan, mereka digeledah oleh petugas BNNP.

Bau asap rokok tercium sangat kuat dari dalam kamar.

Setelah melakukan penggeledahan badan dan ruangan, petugas menemukan sejumlah alat hisap sabu dan juga plastik klip bekas tempat sabu.

Kesembilan ABG tersebut masing-masing berinisial PE (16), PMS (17), MNK (16), PA (16), KA (16), KF (16), CBK (15), ABR (16), dan GMES (21) kemudian langsung digiring ke Kantor BNNP Bali guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Halaman
12
Editor: Ferry Jahang
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help