16 Member Senbatsu Kenalkan Lagu Baru JKT48

Ke-16 member terpilih itu adalah Veranda, Ghaida, Haruka, Cindy, Melody, Shania, Priscillia, Nabilah, Rina, Devi, Shania, Michelle, Gabriella, Dena, D

16 Member Senbatsu Kenalkan Lagu Baru JKT48
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
16 member JKT48 yang berhasil masuk dalam tim Senbatsu diabadikan dalam jumpa pers di Theatre JKT48 di fX Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (31/5/2016). 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Grup idola JKT48 sukses menggelar voting pemilihan member Senbatsu untuk single ke-13 yang berjudul "Mae Shika Mukanee" (Hanya Lihat ke Depan).

Ke-16 member terpilih itu adalah Veranda, Ghaida, Haruka, Cindy, Melody, Shania, Priscillia, Nabilah, Rina, Devi, Shania, Michelle, Gabriella, Dena, Dwi, dan Thalia.

Sebagai member Senbatsu, para gadis cantik itu mengaku siap menjaga kepercayaan penggemar yang telah memilih mereka.

"Ini jadi tantangan kami semua. Ini (16 member Senbatsu yang baru) pilihan fans jadi enggak boleh kami sia-siakan," kata Cindy Yuvia dalam jumpa pers di Theatre JKT48, fX Plaza, Jakarta Pusat, Selasa (31/5/2016).

Menurut salah satu member JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, kesulitan yang biasa mereka hadapi masih dalah tingkat wajar.

Pasalnya, sebagai idola, setiap member harus bisa menaklukkan tantangan untuk memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya.

"Sulit itu wajar. Tapi kita sebagai idol harus terus belajar. Karena memang ingin memberikan yang terbaik," ungkap Melody.

Single "Mae Shika Mukane" (Hanya Lihat ke Depan) dicetak dalam bentuk CD yang juga berisi lagu-lagu "Tidak Boleh Pelukan", "Cinta Berbalas Finally", "Beloklah ke Kanan", "Larilah! Penguin", "Always Looking Straight Ahead" (Hanya Lihat ke Depan versi Inggris).

Sementara format DVD hanya akan berisi dua musik video, yaitu "Hanya Lihat ke Depan" dan "Tidak Boleh Pelukan".

Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved