PosKupang/

Penyanyi Janet Jackson Dikabarkan Hamil di Usia 50 Tahun

Penyanyi Janet Jackson dikabarkan hamil, seperti dilansir dari Entertainment Tonight, Rabu (4/5/2016).

Penyanyi Janet Jackson Dikabarkan Hamil di Usia 50 Tahun
AFP PHOTO/FILES /ALBERTO PIZZOLI
Janet Jackson dikabarkan hamil di usia 49 tahun. 

POS KUPANG.COM -- Penyanyi Janet Jackson dikabarkan hamil, seperti dilansir dari Entertainment Tonight, Rabu (4/5/2016). Kabar itu mengejutkan karena Jackson akan berusia 50 tahun pada 16 Mei mendatang.

Sementara itu menurut E! News, kehamilan Jackson sudah memasuki trimester kedua. Ia dan suaminya, Wissam Al Mana (41), berkonsultasi dengan dokter ahli.

Jackson menikah diam-diam dengan dengan Al Mana, seorang pengusaha Qatar, pada tahun 2012. Namun pasangan itu baru mengungkap pernikahan itu pada 2013.

Rumor kehamilan Jackson sebenarnya sudah berembus bulan lalu, ketika ia tiba-tiba menunda turnya dengan alasan "membentuk keluarga".

"Kami sedang menjalani tur bagian kedua dan ternyata ada perubahan mendadak," kata Jackson dalam video yang diunggah di akun Twitter-nya pada 6 April lalu.

"Penting bagi saya, Anda yang mengetahui kali pertama. Saya dan suami sedang berencana memiliki anak, sehingga saya harus menunda tur," lanjut adik Michael Jackson itu.

"Saya harus beristirahat dan itu perintah dokter. Namun saya tidak akan melupakan Anda. Saya akan melanjutkan tur begitu saya bisa," kata Jackson, yang meluncurkan single terbaru "Damn Baby" baru-baru ini. (Kompas.Com)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help