Mandi Sabun dan Esek-esek di Kumamoto Jepang Bergeliat Lagi

Tempat mandi sabun dan tempat dunia seks lainnya bergeliat kembali, aktif kembali mulai Senin ini (2/5/2016) setelah Kumamoto dihantam gempa besar ber

Mandi Sabun dan Esek-esek di Kumamoto Jepang Bergeliat Lagi
Foto Richard Susilo
Iklan sebuah tempat mandi sabun (soapland) di Kumamoto yang terpukul gempa besar berkekuatan 7,3 SR tanggal 14 April 2016 

POS KUPANG.COM, TOKYO -- Tempat mandi sabun dan tempat dunia seks lainnya bergeliat kembali, aktif kembali mulai Senin ini (2/5/2016) setelah Kumamoto dihantam gempa besar berkekuatan 7,3SR tanggal 14 April lalu.

"Kita aktif kembali setelah gempa bumi kemarin itu yang membuat tempat kami harus ditutup karena rusak kecil sana-sini," ujar Yuyuki di tempat mandi sabun Chateau Roman kepada Tribunnews.com Selasa ini (3/5/2016).

Ajakannya kepada para tamu untuk kembali ke tempat esek-esek ini karena sudah aktif kembali, bahkan mengajak nginap di sana kalau masih merasa ketakutan gempa.

"Kalau masih ketakutan gempa, nginap di sini juga tak apa apa kok," katanya dengan suara mesra.

Tarif untuk pertama masuk 30 menit adalah 10.000 yen.

Kemudian 60 menit menjadi 19.000 yen dan satu setengah jam mencapai 28.000 yen.

Tarif tersebut dengan servis segala macam sampai tamu sepuasnya bermain seks.

Gempa yang membuat 49 orang meninggal, 263 celaka agak parah, dan 1527 rumah hancur itu ternyata tidak menghentikan kegiatan seks di Kumamoto tersebut.

Berbagai toko seks mulai beroperasi kembali, meskipun ada yang masih perlu perbaikan di sana-sini.

Yang paling berat adalah tidak jalan dengan sempurnanya air ledeng sehingga untuk mandi sabun hal ini sangat mengganggu tanpa kelancaran air dari perusahaan air Kumamoto.

Halaman
12
Editor: Alfred Dama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved