Ratu Felisha Mengaku Menikah dengan Ari Pujianto Setelah Dijodohkan

Artis peran Ratu Felisha (33) atau Feli mengatakan bahwa ia menikah dengan pengacara Ari Pujianto setelah dijodohkan oleh bibi dan adik kandungnya. Na

Ratu Felisha Mengaku Menikah dengan Ari Pujianto Setelah Dijodohkan
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN
Artis peran Ratu Felisha resmi menjadi istri pengacara Ari Pujianto setelah menggelar prosesi akad nikah, di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2016). 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Artis peran Ratu Felisha (33) atau Feli mengatakan bahwa ia menikah dengan pengacara Ari Pujianto setelah dijodohkan oleh bibi dan adik kandungnya. Namun, Feli mengaku, ketika kali pertama bertemu dengan Aji, ia langsung terpikat.

"Ketemunya dijodohin sama tante dan adikku. Pas pertama bertemu, ternyata manis juga ya. Lalu, ketemu sebulan, langsung dilamar," cerita Feli dalam jumpa pers setelah menjalani akad nikah, di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2016).

Feli, yang sebelumnya pernah menikah dan bercerai, juga mengatakan bahwa Ari merupakan pribadi yang dewasa dan bisa membimbingnya.

"Mas Ari sabar dan dewasa. Dia bisa membimbing saya juga," ucapnya.

Sementara itu, Ari mengaku bahwa ia tak menyangka akan dijodohkan dengan seorang artis dan ia tidak tahu bahwa Ratu Felisha seorang artis.

"Kemudian saya browsing, saya lihat pertama kali lucu dan cakep, smart. Kemudian, kami upayakan selalu makan malam. Feli selalu nemenin saya buka puasa. Dari situ saya yakin bisa membangun rumah tangga," kisahnya.*

Ikuti terus berita-berita terkini dan menarik dari http://pos-kupang.com  atau http://kupang.tribunnews.com

Like Facebook www.facebook.com/poskupang
Follow Twitter https://twitter.com/poskupang

Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved