Hari Kartini

VIDEO: Rayakan Hari Kartini dengan Tarian Gemu Famire

Di Hari yang spesial terlebih bagi kaum perempuan ini, dirayakan para wanita dengan mengenakan kebaya. Mulai dari anak sekolah hingga wanita karir.

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG - Di Hari yang spesial terlebih bagi kaum perempuan ini, dirayakan para wanita dengan mengenakan kebaya. Mulai dari anak sekolah hingga wanita karir.

Berbagai perayaan dilakukan, mulai dari promo hotel yang spesial bagi kaum wanita, berbagai perlombaan dan lain sebagainya. Tak hanya perempuan namun kaum adam pun turut berpartisipasi mengambil bagian.

Seperti halnya yang dilakulan MPM Motor Honda yang telah menetapkan agenda rutin setiap tahun harus merayakan moment Hari Kartini. Bila berbagai lomba sudah digelar, maka menari bersama untuk mempererat kebersamaan pun terus dilakukan.

"Semuanya menari bersama berpegang tangan mengikuti irama musik dalam lagu dan tarian Gemu Famire. Semuanya senang-senang bersama," kata Ketua Panitia sekaligus Sales Counter MPM Motor Honda, Sherly Kedoh.

Memaknai Hari Kartini sebagai perempuan, jangan mau berdiam diri, berkreasi membangun bangsa dan harus memiliki banyak cita-cita. Perempuan tidak hanya tinggal di dapur, tapi menjadi orang yang luar biasa untuk bangsa.

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: omdsmy_novemy_leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved