Berita Flores Lembata Alor

Perempuan Manggarai Sudah Laksanakan Pesan RA Kartini

Pesan moral pejuang kaum perempuan, RA Kartini, tentang kesetaraan pria dan perempuan

Perempuan Manggarai Sudah Laksanakan Pesan RA Kartini
POS KUPANG/EUGENIUS MOA
Wakil Ketua TP PKK, Kabupaten Manggarai, Ny.Filomena Madur 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Eugenius Mo'a

POS KUPANG.COM,RUTENG---Pesan moral pejuang kaum perempuan, RA Kartini, tentang kesetaraan pria dan perempuan sudah diwujudkan kaum perempuan masa kini di Kabupaten Manggarai Pulau Flores.
Mereka bergelut dalam berbagai profesi mulai dari ibu rumah tangga, pegawai kantor, pengusaha, politisi dan beragam profesi

Ketua Dharma Wanita Persatuan Mangarai, Ny.Melly Weng, mengatakan hal itu pada pembukaan donor darah yang digelar Dharma Wanita di Aula Dharma Wanita,Kamis pagi (21/4/2016).

Aksi sosial memperingati Hari Kartini, 21 April dibuka Wakil Ketua Tim PKK, Ny.Filomena Madur, dihadiri Ketua GOPTKI,Ny.Karolina Mitak, dan Kepala BPJS
Ruteng, John Santo.

Melly mengapresiasi partisipasi pendonor yang digelar dharma wanita. Di Manggarai dan di banyak tempat, kata Melly, terjadi banyak kisah tragis dialami sesama manusia karena kekurangan persediaan darah. Karena itu, darah disumbangkan pendonor dalam aksi sosial inin telah menyelamatkan nyawa orang lain.

Donor darah melibatkan 100-an orang lebih dari kaum perempuan dan pria kerjasama Dharma Wanita, BPJS dan PMI Cabang Manggarai. (*)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Rosalina Woso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved