Berita Kota Kupang

Proyek di Pantai Lasiana Tanpa Papan Nama

Geliat pembangunan dan penataan salah satu obyek wisata di Kota Kupang terus dilakukan oleh pemerintah. Pantai Lasiana, di Kelurahan Lasiana, Kecamata

Proyek di Pantai Lasiana Tanpa Papan Nama
POS KUPANG/JOHN TAENA
Salah satu proyek di lokasi obyek wisata Pantai Lasiana, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang yang tidak memiliki papan nama. Selasa (19/4/2016 

Laporan wartawan Pos Kupang, John Taena

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Geliat pembangunan dan penataan salah satu obyek wisata di Kota Kupang terus dilakukan oleh pemerintah. Pantai Lasiana, di Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima merupakan salah satu lokasi yang selama ini menjadi perhatian.

Salah satu tujuan pembanahan yang dilakukan adalah mempercantik dan memperindah lokasi itu agar mampu menarik wisatawan domestik dan manca negara.

Tahun anggaran 2015 silam pihak pemerintah telah mengalokasikan anggaran senilai kurang lebih Rp 4 miliar.

Dana tersebut dipakai untuk pembangunan empat unit lopo, pintu gerbang, pos penjagaan, dua unit kamar mandi dan WC.

Selain itu pembangunan jalan raya menuju lokasi obyek wisata pantai lasiana, pembangunan jalan setapak, panggung, talud dan tembok pembatas antara laut dan pantai.

Seperti disaksikan Pos Kupang.com, Selasa (19/4/2016) di lokasi wisata Pantai Lasiana, terlihat tumpukan material untuk pembanguna sebauh proyek.

Material jenis batu kali yang tertumpuk di lokasi itu kurang lebih mencapai 3000 kubik.

Sementara pasir dan tanah putih masing - masing sekitar 1000 kubik. Tumpukan material proyek itu terlihat membentuk tiga bukit di lokasi pantai itu.

Informasi yang dihimpun Pos Kupang.com menyebutkan saat ini sedang dilaksanakan proyek pembanguna penahan gelombang di lokasi obyek wisata pantai lasiana.

Halaman
12
Penulis: John Taena
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved