Jenderal Badrodin Haiti Diberi Sabuk Hitam Karate DAN VI

Pemberian penghargaan ini dilakukan di sela Rapat Kerja Nasional Inkanas kepengurusan 2014-2018, di Kantor Korps Lalu-lintas Kepolisian Indonesia

Jenderal Badrodin Haiti Diberi Sabuk Hitam Karate DAN VI
Kompas.com/fidel ali
Kapolri Jenderal Badrodin Haiti 

POS KUPANG.COM- Kepala Kepolisian Indonesia, Jenderal Polisi Badrodin Haiti, menerima penghargaan sabuk hitam karate Dan VI atas dedikasi dan jasanya dalam meningkatkan prestasi karate nasional dan internasional, terkhusus perguruhan karate Institut Karate-Do Nasional.

Pemberian penghargaan ini dilakukan di sela Rapat Kerja Nasional Inkanas kepengurusan 2014-2018, di Kantor Korps Lalu-lintas Kepolisian Indonesia, Jakarta, Minggu (17/4/2015).

Selaku Ketua Umum Inkanas, Haiti berharap prestasi atlet terutama karate di Indonesia terus meningkat. Bahkan, pria asal Jawa Timur terus memacu semangat dengan akan memberikan prioritas bagi atlet yang berprestasi untuk menjadi anggota Polri.

Sejumlah tokoh Inkanas hadir, di antaranya Widojojo Soejono, Taufik Effendy, Lumban Sianipar selaku Sekjen Inkanas hingga Ketua Harian PB Inkanas, Condro Kirono.

Selain rapat kerja nasional, PB Inkanas juga menggelar ujian untuk berbagai tingkatan mulai peringkat Dan I (sabuk hitam) sebanyak 212 peserta, Dan II (32 peserta), Dan III (14 peserta), Dan IV (39 peserta), dan Dan V (23 peserta).

Juga digelar latihan bersama (Gashuku) di Markas Komando Batalion Infantri/Para Raider 328/DGH Cilodong, Depok, Jawa Barat. *)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved