Liga Champions Eropa

Luis Enrique Terkejut Atletico Bermain Lebih Solid

Atletico menang lewat dua gol Antoine Griezmann di babak pertama dan kedua

Luis Enrique Terkejut Atletico Bermain Lebih Solid
AFP/JOSEP LAGO
Pelatih Barcelona, Luis Enrique Martinez 

POS KUPANG.COM, BARCELONA - Pelatih Barcelona Luis Enrique tidak mengira jika Atletico Madrid menerapkan taktik bermain lebih mendalam yang membuat Barcelona kalah 0-2 (agregat 3-2) pada perempatfinal Liga Champions, Kamis WIB.

Atletico menang lewat dua gol Antoine Griezmann di babak pertama dan kedua sementara Barcelona tidak mampu mencetak satu gol pun pada laga ini.

"Itu adalah pertandingan yang sudah kami prediksi, meskipun saya tidak mengira Atletico bermain begitu dalam," kata Luis Enrique dilansir dari UEFA usai pertandingan.

"Ini bukan hari baik kami, kami bermain tidak jelas tapi berjuang untuk menciptakan peluang," jelas Luis Enrique.

Luis Enrique pun tidak ragu untuk mengucapkan selamat kepada Atletico yang tepat menggunakan strategi menunggu untuk menekuk Barcelona.

"Kami benar-benar ingin melaju jauh dan mempertahankan piala, tapi kami harus mengucapkan selamat kepada Atletico Madrid," kata dia.

"Babak pertama benar-benar hening, mereka bermain seperti itu, menunggu kami dan mencoba untuk mencetak gol melawan kami," ucap Enrique.

Di sisi lain, bek bek Barcelona Jordi Alba mengingatkan timnya untuk bangkit dan fokus dengan kompetisi La Liga dan Copa Del Rey.

"Atlético adalah lawan yang membuat kami tidak nyaman. Kini ada rasa malu, sekarang kami harus fokus pada piala dan liga," kata Alba.

Editor: Putra
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help