NTT Menuju PON XIX 2016 di Jabar

Atlet Karate Bertanding di Piala KSAD

Atlet karate NTT akan melakukan try out dengan mengikuti Kejuaraan Nasional Karate Piala KSAD tahun 2016 di Jambi

Atlet Karate Bertanding di Piala KSAD
Ferry Ndoen
LATIHAN - Atlet karate NTT saat latihan dibawah bimbingan pelatih, Ir. Agus Bria Seran dan Janes Rumteh, di kompleks olahraga Oepoi Kupang, Selasa (12/4/2015) sore. 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG - Atlet karate NTT yang dipersiapkan menuju PON XIX/2016 di Jabar akan tampil bertanding, di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Piala KSAD tahun 2016 yang berlangsung di Jambi.

Rencana ini dibenarkan pelatih Forki NTT, Ir. Agustinus Bria Seran, saat diwawancarai Pos Kupang di sela-sela melatih atlet karate NTT yang saat ini sedang menjalani program pemusatan latihan daerah (pelatda), di kompleks olahraga Oepoi Kupang, Selasa (12/4/2016).

"Atlet karate NTT akan melakukan try out dengan mengikuti Kejuaraan Nasional Karate Piala KSAD tahun 2016 di Jambi tanggal 28-30 April 2016," jelas Agus Bria Seran.

Agus didampingi asisten pelatih, Janes Rumteh lebih jauh menjelaskan, empat atlet karate NTT bersama pelatih akan berangkat ke Jambi tanggal 25 April mendatang.

"Atlet Forki NTT bertanding di Piala KSDA tanpa target. Namun ajang ini sangat tepat karena dimanfaatkan untuk try out guna mengukur sejauhmana kemampuan atlet karate NTT dalam mempersispkan diri menghadapi perhelatan lebih besar, di PON XIX/2016 di Jabar tanggal 17-29 September 2016," jelas Agus.

Agus Bria yang juga anggota DPRD NTT lebih jauh menjelaskan, saat ini atlet karate NTT sedang fokus latihan tehnik.

"Kemarin atlet karate NTT sempat latihan bersama atlet pelatnas karate yang dipersiapkan menuju Sea Games dan Asian Games di Hombu Dojo Shoto-Kai, pada tanggal 4-8 April 2016," jelas Agus Bria. (fen)

Empat Atlet Forki NTT
Gloria Rumteh
Yuliana Lay
Lucky
Johanes Maksimus

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help