Frido Siribein Sumbang Rp 6 Juta Untuk Lagu Doa yang Dinyanyikan Viktor Hutabarat

Penyanyi kondang Victor Hutabarat tampil memukau dalam konser amalnya di Aula Ghara Kirani Atambua, Sabtu (9/4/2016) malam.

Frido Siribein Sumbang Rp 6 Juta Untuk Lagu Doa yang Dinyanyikan Viktor Hutabarat
POS KUPANG/EDY BAU
Penyanyi Victor Hutabarat menyapa warga Atambua yang hadir saat konsernya di Graha Kirani Atambua, Sabtu (9/4/2016) malam 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Edy Bau

POS KUPANG.COM, ATAMBUA -- Penyanyi kondang Victor Hutabarat tampil memukau dalam konser amalnya di Aula Ghara Kirani Atambua, Sabtu (9/4/2016) malam.

Dalam konser yang dihadiri sekitar 2000 warga Kota Atambua ini, Victor Hutabarat melelang tiga lagunya yang semuanya disumbangkan untuk pembangunan Kapela Koin di Paroki Nualain, Kecamatan Kakuluk Mesak, Belu.

Lagu pertama yang dilelangnya adalah lagu berjudul Doa. Lagu ini laku dengan total Rp 14 juta. Dari jumlah ini tiga orang menyumbang masing-masing Rp 1 juta, seorang lainnya Rp 5 juta dan Fridolinus Siribein menyumbang Rp 6 juta.

Siribein yang adalah Kabag Humas Setda Belu ini langsung mengangkat tangannya dan menyampaikan bahwa dirinya menyumbang Rp 6 juta untuk lagu ini.

Menyanyikan lagu Doa ini, suara Victor Hutabarat menghipnotis seluruh peserta yang hadir. Mereka bahkan ada yang ikut bernyanyi.

Hasil dari lelang lagu ini seluruhnya akan disumbangkan untuk pembangunan kapela Koin di Paroki Nualain, yang terkena bencana angin puting beliung.*

Ikuti terus berita-berita terkini dan menarik dari http://pos-kupang.com  atau http://kupang.tribunnews.com

Like Facebook www.facebook.com/poskupang
Follow Twitter https://twitter.com/poskupang

Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved