Kasad Beri Rp 100 Juta Untuk Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 725 Woroagi

"Ini ada bingkisan dan Rp 100 juta untuk benahi pos-pos," katanya

Laporan Wartawan Pos Kupang, Edy Bau

POS KUPANG.COM, ATAMBUA--Kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) TNI Jenderal Mulyono ke Markas Komando (Mako) Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 725 Woroagi di Umanen-Atambua memberi berkat tersendiri bagi kesatuan ini.

Betapa tidak, pada kunjungan kerja ini, Kasad tak sekedar jalan-jalan dan menyapa prajurit tetapi juga memberikan bantuan berupa barang dan uang tunai Rp 100 juta.

Bantuan ini diserahkan langsung kepada Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Nurman Syahreda usai tatap muka antara Kasad dengan prajurit di Mako itu.

Kepada Dansatgas, Kasad Mulyono berpesan agar bantuan uang tunai itu bisa digunakan untuk operasional pasukan juga untuk membenahi pos-pos pasukan yang ada.

"Ini ada bingkisan dan Rp 100 juta untuk benahi pos-pos," katanya.

Selain memberikan bingkisan dan bantuan uang tunai, Kasad juga memotivasi para prajurit untuk bertugas secara profesional dan menunjukkan kinerja yang baik.

Dia juga meminta agar prajurit satgas pamtas jangan melupakan visi teritorial dengan membuat karya-karya yang bisa memotivasi masyarakat.

"Harus mampu membangkitkan semangat warga. Kalau bertugas dan berprestasi baik maka saya akan berangkatkan kalian ke luar negeri," katanya disambut tepuk tangan meriah para prajurit.

Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help