Peletakan Batu pertama Pembangunan Kantor Klasis Kota Kupang

Pembangunan kantor akan berlangsung selama dua tahun. Dijelaskan, ada 43 gereja yang masuk dalam klasis Kota Kupang termasuk gereja di Batam

Peletakan Batu pertama Pembangunan Kantor Klasis Kota Kupang
Pos Kupang/Hermina Pello
Ketua Majelis Klasis GMIT Kota Kupang, Pdt Elyanor V Manu Nalle, STH

Laporan Wartawan Pos Kupang, Hermina Pello

POSKUPANG,COM, KUPANG--Setelah bergumul lebih dari 40 tahun maka hari Selasa 929/3/2016) dilakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Klasis Kota Kupang. Kantor klasis Kota Kupang berada di Kelurahan Kelapa Lima

Ketua Majelis Klasis GMIT Kota Kupang, Pdt Elyanor V Manu Nalle yang ditemui di sela-sela kegiatan persidangan klasis dan persidangan majelis klasia Kota Kupang, Selasa (29/3/2016) di gereja GMIT Karmel Fatululi mengungkapkan, peletakan batu pertama oleh Walikota Kupang usai acara pembukaan sidang.

"Setelah pembukaan persidangan klasis dan persidangan majelis klasis Kota Kupang maka dilakukan peletakan batu pertama oleh Walikota Kupang. Kantor klasis ini merupakan pergumulan tingkat klasis sejak lama, Lebih dari 40 tahun klasis tidak memiliki kantor," ujarnya.

Pembangunan kantor akan berlangsung selama dua tahun. Dijelaskan, ada 43 gereja yang masuk dalam klasis Kota Kupang termasuk gereja di Batam.

Penulis: Hermina Pello
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help