Wings Air Sudah Beroperasi Kembali

Hal ini dilakukan setelah diservice oleh para mekanik pihak management perusahaan tersebut.

Wings Air Sudah Beroperasi Kembali
Net
Wings Air 

Laporan wartawan Pos Kupang, John Taena

POS KUPANG.COM, KUPANG - Pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW-1821D, tujuan Kupang - Maumere, yang sempat melakukan return to base (RTB) di Bandara El Tari, Selasa (22/3/2016), karena mengalami gangguan teknis akhirnya kembali beroperasi.

Hal ini dilakukan setelah diservice oleh para mekanik pihak management perusahaan tersebut.

Lion Air Group Area Manager Kupang, Agung Setyo Wibowo kepada Pos Kupang.com melalui telepon selulernya, Rabu (23/6/2016), mengatakan, salah satu armada penerbangan milik perusahaan itu sudah kembali beroperasi.

"Kemarin (Selasa, 22/3/2016, red) sudah normal. Hari ini sudah berangkat lagi," jelasnya.

Pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW-1821D yang terpaksa kembali ke Bandara El Tari, kata Wibowo, bertujuan untuk memudahkan proses perbaikin. Alasanya arus lalulintas dari Kupang ke Maumere belum terlalu.

Dikatakannya, Pertimbangannya itu karena kalau spart part tidak ada di kupang dan harus didatangkan dari surabaya atau tempat lain itu lebih lancar. Transportasi ke Maumere itukan belum lancar jadi tidak bisa dilakukan perbaikan kalau sudah sampai maumere makanya diputuskan untuk ke Bandara El Tari.

Terkait masalah yang dialami oleh Pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW-1821D, tujuan Kupang - Maumere, pihaknya mengaku tidak tahu menahu. Pasalnya yang melakukan service dan mengetahui masalah tersebut adalah para teknisi.

"Saya tidak bisa memastikan masalahnya, apa tapi yang jelas sudah diperbaiki sejak dan sekarang sudah normal," tandasnya.

Penulis: John Taena
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help