Kapolres: Harap Tidak Ada yang Ketangkap, Saat Peluncuran Stasiun Mobile BBM Non Subsidi

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Manggarai Barat (Mabar), AKBP Dr. Supiyanto, M.Si

Kapolres: Harap Tidak Ada yang Ketangkap, Saat Peluncuran Stasiun Mobile BBM Non Subsidi
POS KUPANG/SERVAN MAMMILIANUS
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Manggarai Barat (Mabar), AKBP Dr. Supiyanto, M.Si 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Servan Mammilianus

POS KUPANG.COM, LABUAN BAJO -- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Manggarai Barat (Mabar), AKBP Dr. Supiyanto, M.Si mengingatkan korporasi atau badan usaha yang beroperasi di Mabar agar harus menjalankan usaha sesuai dengan koridor yang ditentukan.

Pihak kepolisian sebagai penegak hukum kata dia, tidak menginginkan ada yang tertangkap karena melakukan penyimpangan. Sehingga upaya pencegahan perlu dilakukan secara sinergis oleh komponen terkait.

"Kita harapkan bekerja sesuai dengan koridor yang ada. Sebenarnya polisi tidak mau banyak orang yang ditangkap. Tahanan penuh pak, kita setengah mati. Pinginya polisi tidak ada yang ketangkap. Yang menjadi target kami adalah di mana yang banyak merugikan masyarakat demi keuntungan diri sendiri dan korporasi tetapi mengabaikan kepentingan masyarakat. Kita pingin pencegahan jauh lebih baik," kata Supiyanto dalam acara sosialisasi sekaligus peluncuran stasiun mobile Bahan Bakar Minyak (BBM) non subsidi di Hotel Jayakarta Labuan Bajo, Jumat (18/3/2016) malam.

Dia berharap, badan usaha atau perusahan yang membuka usaha penjualan BBM non subsidi untuk kepentingan industri di daerah itu agar menjalankannya dengan penuh kejujuran.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Mabar Agustinus Ch Dula menyampaikan apresiasi kepada PT Citra Sarijaya Migas yang mulai membuka usaha penjualan BBM non subsidi untuk kepentingan industri terutama industri pariwisata di daerah itu. Pemerintah kata dia, menyambut baik semua investor yang bersedia berinvestasi di Mabar. (*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved