Riset: 48 Persen Rambut Wanita Indonesia Rusak

Kini, rangkaian produk revolusioner dari merek perawatan rambut Perancis, L'Oreal dapat menjadi alternatif bagi para wanita

Riset: 48 Persen Rambut Wanita Indonesia Rusak
Pos Kupang/kompas.com
THINKSTOCK.COM/Ilustrasi 

POS KUPANG.COM -- Berdasarkan survei yang dilakukan oleh L'Oreal, ternyata 48 persen wanita Indonesia mengalami rambut rusak meski tak mengetahui intensitas kerusakan rambut.

Oleh karen itu, wanita melakukan berbagai cara untuk mengatasi kerusakan rambut. Salah satunya dengan mengandalkan produk perawatan rambut yang ada di pasaran.

Kini, rangkaian produk revolusioner dari merek perawatan rambut Perancis, L'Oreal dapat menjadi alternatif bagi para wanita.

L'Oreal meluncurkan produk dengan teknologi terbaru yang diklaim dapat mengatasi kerusakan rambut parah hanya dalam enam minggu.

"Berbeda dengan produk perawatan rambut lainnya, Pro Fiber menawarkan teknologi terbaru yaitu kandungan APTYL 100 yang dikembangkan melalui 15 tahun penelitian. Ini mampu mengaktivasi kembali serat rambut yang rusak dan memberi energi pada rambut secara tahan lama," ujar Sharma Visal, Senior Manager Consumer Market Insight & Product Evaluation L'Oreal Indonesia.

Untuk hasil yang maksimal dan mendeteksi intensitas keparahan rambut dengan tepat, pihak L'Oreal menganjurkan, perawatan rambut dengan Pro Fiber di salon-salon yang bekerjasama dengan L'Oreal.

Sekali perawatan yang terdiri dari sampo, kondisioner, masker, dan blow dibanderol dengan harga Rp 300.000. Sedangkan untuk satu paket lengkap Pro Fiber dihargai Rp 1,3 juta. (kompas.com)

Editor: Marsel Ali
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved