Pilkada Kota Kupang

Lilijawa Didukung Komunitas YMY Maju Pilkada Kota Kupang

Dukungan ini disampaikan Ketua YMY, Roland Fernandez saat mendampingi Lilijawa mendaftar di DPC partai Gerindra Kota Kupang, Rabu (16/3/2016)

Lilijawa Didukung Komunitas YMY Maju Pilkada Kota Kupang
POSKUPANG.COM/HERMINA PELLO
Isidorus Lilijawa menyerahkan berkas pendaftaran kepada sekretaris panitia pendaftaran balon walikota dan wakil walikota kupang dpc partai gerindra kota kupang, rabu (16/3/2016) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Hermina Pello

POS KUPANG, COM, KUPANG -- Komunitas Yesus Maria Yosef mendukung kader muda, Isidorus Lilijawa sebagai bakal calon walikota Kupang periode 2017-2022.

Dukungan ini disampaikan Ketua YMY, Roland Fernandez saat mendampingi Lilijawa mendaftar di DPC partai Gerindra Kota Kupang, Rabu (16/3/2016)

"Kami rindu untuk figur muda memimpin Kota Kupang, setelah kami amati ternyata pak Isidorus Lilijawa itu cocok untuk menjadi walikota KUpang karena itu kami mendukung," katanya.

Menurutnya, jumlah anggota YMY di selurhah Kota Kupang mencapai 75 ribu jiwa dan jika Lilijawa didukung oleh partai Gerindra untuk menjadi balon walikota Kupang maka semua anggota YMY akan berupaya untuk memberikan dukungan.

Mereka berharap dengan hadirnya orang muda sebagai pemimpin di Kota Kupang maka kaum minoritas, kaum disabliitas bisa mendapat perhatian dari pemerintah

sementara Lilijawa menilai memimpin Kota Kupang itu mudah, tidak ada yang sulit. Kota Kupang harus menjadi kota karena Kota Kupang juga adalah ibukota provinsi NTT.

"Menurut saya selama ini kota Kupang tampil bukan sebagai kota tapi sebagai kampung besar. Lihat saja, dimana-mana di pinggir jalan ada lapak untuk menjual ikan, juga sampah dan lainnya," ujar Lilijawa.*

Ikuti terus berita-berita terkini dan menarik dari http://pos-kupang.com  atau http://kupang.tribunnews.com

Like Facebook www.facebook.com/poskupang
Follow Twitter https://twitter.com/poskupang

Penulis: Hermina Pello
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help