Warga Kota Kupang Kaget ada Razia di Jalan Frans Seda

Pengendara warga Kota Kupng yang sedang melintasi jalan Frans Seda di Kelurahan Fatululi, Kota Kupang terkejut saat melihat sekelompok polisi lalulint

Warga Kota Kupang Kaget ada Razia di Jalan Frans Seda
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
ilustrasi: Dua anggota Satsabhara Polrestabes Surabaya mendampingi Polisi lalu lintas di Pos Polisi Siola, Kamis (14/1/2015). Pengamanan tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi menyusul aksi teror bom yang terjadi di Jakarta. 

Warga Kota Kupang Kaget ada Razia di Jalan Frans Seda

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Pengendara warga Kota Kupng yang sedang melintasi jalan Frans Seda di Kelurahan Fatululi, Kota Kupang terkejut saat melihat sekelompok polisi lalulintas yang menggelar razia kendaraan bermotor jalan Frans Seda tersesebut, Senin (7/3/2016).

Pengendara yang baru mulai jalan selepas lampu hijau dari perempatan patung kirab tersebut tak menyangka ada razia kendaraan sekitar 200 meter di depan mereka.

Beberapa pengendara berusaha menghindar namun terlanjur sudah terlihat oleh polisi sehingga memerintahkan mereka untuk terus maju dan berhenti di area razia.

Sementara lainnya mensiasati dengan masuk ke halama rumah makan dan toko bunga tak jauh dari lokasi itu, namun polisi langsung menyusul dan memeriksa para pengendara tersebut.

Beberapa pengdara terpaksa relah ditilang lantaran tidak memiliki kendaraan bermotor yang mereka gunakan.*

Penulis: Alfred Dama
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help