Daftar Orang Terkaya di Dunia, 221 Nama Terdepak, Muncul 198 Orang Kaya Baru

Daftar orang terkaya di dunia tahun 2016 versi Majalah Forbes baru saja dirilis. Adakah dugaan Anda yang tepat dan masuk ke sini?

Daftar Orang Terkaya di Dunia, 221 Nama Terdepak, Muncul 198 Orang Kaya Baru
telegraph
Bill Gates 

POS KUPANG.COM -- Daftar orang terkaya di dunia tahun 2016 versi Majalah Forbes baru saja dirilis. Adakah dugaan Anda yang tepat dan masuk ke sini?

Dalam daftar orang terkaya versi Majalah Forbes tahun ini ada 221 orang yang terdepak dari daftar.

Di saat yang sama, ada 198 orang baru. Sisanya sejulah 29 telah meninggal tahun 2015 lalu dan digantikan oleh 29 orang lain yang dulu pernah masuk ke daftar ini namun sempat terdepak di tahun lalu.

Pada posisi 20 besar orang terkaya di dunia hanya ada dua orang yang berhasil mempertahankan posisi. Seperti dugaan banyak orang, Bill Gates tetap menjadi orang terkaya di dunia dengan jumlah kekayaan lebih dari 970 trilyun rupiah.

Walau uang itu sudah amat sangat banyak. Sebenarnya kekayaan Bill Gates ini turun sekitar 54,6 trilyun rupiah dari tahun 2015 lalu. Bill Gates telah menjadi orang terkaya di dunia selama tiga tahun berturut-turut. Ia juga sudah berada di posisi 20 besar ini selama 22 tahun.

Orang kedua yang berhasil mempertahankan posisinya adalah Warren Buffet di posisi ketiga. Posisi runner up sendiri berhasil direbut oleh Amancio Ortega, pemilik brand Zara. Ortega berhasil mengambil kedudukan kedua ini dari Carlos Slim yang tahun lalu menjadi orang terkaya kedua di dunia.

Sebagai tambahan informasi, hingga sekarang hanya ada lima orang yang bergantian memegang posisi orang terkaya di dunia. Tiga di antaranya masih terus berada di posisi lima besar yaitu Bill Gates, Warren Buffet, dan Carlos Slim. (yahoo.com/Tribunnews)

Ikuti terus berita-berita terkini dan menarik dari http://pos-kupang.com  atau http://kupang.tribunnews.com

Like Facebook www.facebook.com/poskupang
Follow Twitter https://twitter.com/poskupang

Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help