Yustini Pimpin BLM FKIP Undana, Sudges Pimpin BEM

Yustini Erlin Mali dipercaya menjadi Ketua Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) FKIP Undana periode 2016.

Yustini Pimpin BLM FKIP Undana, Sudges Pimpin BEM
POS KUPANG/MAKSI MARHO
Acara Pelantikan Badan Pengurus Oerganisasi Kemahasiwaan BLM, BEM dan HMJ FKIP Undana di aula FKIP tersebut, Jumat (5/2/2016) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Maksi Marho

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Yustini Erlin Mali dipercaya menjadi Ketua Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) FKIP Undana periode 2016.

Sementara Sudges Teyse Djami Raga dipercaya menjadi Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP Undana untuk periode masa jabatan yang sama.

Dalam menjalankan tugas, Yustini didampingi Niky Nomseo sebagai Sekretaris BLM dan jajaran pengurusnya. Sementara Sudges didampingi Aprilian Hadi Wijaya sebagai Sekretaris BEM FKIP Undana dan jajaran penurus dalam menjalankan tugasnya.

Pelantikan badan pengurus BLM dan BEM beserta badan pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di lingkup FKIP Undana dilakukan Dekan FKIP Undana, Drs. Petrus Ly, M.Si di aula kampus FKIP tersebut, Jumat (5/2/2016) siang.

Saat melantik badan pengurus BEM, BLM dan HMJ ini, Dekan FKIP Undana, Drs. Petrus Ly, M.Si didampingi PD I FKIP Undana, Dr Paulus, PD II FKIP Undana, Markus Yewan, PD III FKIP Undana, Melkisedek Taneo, dan Ketua Jurusan PTK FKIP Undana, Dr. Made Pasek.

Yustini Erlin Mali dan Sudges Teyse Djami Raga, pada acara pelantikan ini mengatakan, siap menjalankan tugas sesuai jabatan yang dipercayakan teman-teman sesama mahasiswa FKIP. Karena itu keduanya berharap mendapat dukungan dari seluruh badan pengurus agar bisa melaksanakan semua program kerja yang disepakati.

Dekan FKIP Undana, Drs. Petrus Ly, M.Si dalam sambutannya, mengharapakan, menjadi badan pengurus BLM, BEM dan HMJ merupakan bagian dari panggilan hidup. Karena itu, harus dijalankan dengan penuh semangat sesuai tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan.

"Mengurus organisasi membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Tetapi anda akan mendapatkan banyak pengalaman tentang bagaimana mengelola sebuah organisasi dan menjadi pemimpin. Sekecil apapun peran yang diberikan, laksanakan dengan penuh tanggung jawab," pesan Dekan FKIP Undana, Drs. Petrus Ly, M.Si.

Sementara PD III FKIP Undana, Melkisedek Taneo menambahkan, setelah acara pelantikan dilanjutkan dengan rapat koordinasi (rakor) untuk membahas rencana program kerja BLM, BEM dan HMJ untuk tahun 2017.

Karena, sesuai aturan, badan pengurus yang sudah dilantik menjalankan program kerja yang sudah dirumuskan tahun sebelumnya, sementara badan pengurus yang ada harus merumuskan program kerja untuk tahun berikutnya lagi.

Rakor BEM, BLM dan HMJ ini, kata Melkisedek, akan didahului dengan pemaparan materi dari dekan dan pembantu dekan (PD) tentang FKIP sebagai lembaga, tentang Kegiatan Akademik Mahasiswa FKIP, tentang Pengelolaan Keuangan Organisasi Mahasiswa dan tentang rogram-program Kemahasiswaan.*

Ikuti terus berita-berita terkini dan menarik dari http://pos-kupang.com  atau http://kupang.tribunnews.com

Like Facebook www.facebook.com/poskupang
Follow Twitter https://twitter.com/poskupang

Penulis: maksi_marho
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help