Bupati Manggarai Timur: Guru Harus Menjadi Sutradara

Bupati Tote mengatakan, Guru itu juga sebagai moderator dimana agar guru dapat menciptakan secara maksimal kualitas lingkungan hidup yang interaktif

Laporan wartawan Pos Kupang, Robertus Ropo

POS KUPANG.COM, BORONG - Sebagai guru harus menjadi sutradara dalam pencegahan bahaya narkoba dan penyakit ikut lainya seperti penyakit HIV/AIDS dengan memberikan bimbingan kepada anak-anak didik untuk tidak menyalahgunakan narkoba.

Demikian disampaikan Bupati Manggarai Timur (Matim), Drs. Yoseph Tote dalam memberikan sambutan pada kegiatan Penyuluhan Bagi Para Guru Sekolah Dasar Se-Kabupaten Manggarai Timur tentang bahaya penyalagunaan Narkoba, dan penyakit ikutan lainya termasuk HIV/AIDS yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika kabupaten Matim yang bertempat di Aula Kevikepan Borong, Jumat (5/2/2016).

Bupati Tote mengatakan, Guru itu juga sebagai moderator dimana agar guru dapat menciptakan secara maksimal kualitas lingkungan hidup yang interaktif, tempat dimana anak-anak didik berkembang dan bergaul dengan sesama untuk mencegah narkoba dan penyakit HIV/AIDS.

Penulis: Robert Ropo
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help