Guci Keramik Diminati Warga Kota Kupang

Tempat tidur dan mejanya dipajang saja di bawah pohon. Harga meja mulai Rp 250.000. Bagi konsumen yang ingin memesan bisa dilayani

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG - Selain menjual pedang dan keris di Jalan Soeharto dekat Sylvia Hotel, pedagang kaki lima tepat di depan rumahnya, Pet juga menyediakan mebel berupa tempat tidur dan meja yang berbahan  kayu jati.

Tempat tidur dan mejanya dipajang saja di bawah pohon. Harga meja mulai Rp 250.000. Bagi konsumen yang ingin memesan bisa dilayani.

"Kami juga punya guci keramik. Kalau barangnya sudah ada pasti banyak ibu-ibu yang datang melihat dan membeli. Guci keramik berukuran besar dan tinggi, sehingga banyak disukai ibu-ibu. Tidak butuh waktu lama memajang guci keramiknya langsung habis. Bahkan ada yang sudah retak pun diminati. Tapi saya jelaskan terlebih dahulu tentang kondisinya," tutur pedagang Pedang, Pet.

Harga guci keramik dibanderol mulai Rp 400.000 hingga Rp 500.000. Namun, saat ini barangnya sedang dalam perjalanan. Sebentar lagi gucinya sudah tersedia.

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help